Wajah Baru Stishid.ac.id

Tampilan Baru Portal Stishid.ac.id

Stishid.ac.id- Terhitung sejak Kamis (25/9/2014) ini. portal Stishid.ac.id tampil dengan desain baru. Kami selaku admin meminta maaf kepada sahabat semua atas ketidak nyamanan selama dua hari belakangan ini.

Perlu kami sampaikan bahwa, perubahan desain kami lakukan ini di dasari dari masukan dari
beberapa pihak yang mengomentari tampilan yang lama lewat mailing list. Hidayat Jaya Miharja misalnya, menyampaikan bahwa tampilan stishid.ac.id yang lama tidak mengesankan bahwa portal ini adalah portal dari sebuah lembaga pendidikan. Senada dengan itu, Erwan, salah satu staf Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah pun mengomentari bahwa tampilan situs yang lama itu terlalu sederhana, sehingga nilai dari portal beritanya tidak didapati.

Menanggapi hal tersebut, pengelola pun akhirnya mengambil sikap dan mendiskusikan hal tersebut dengan Ust. Abdul ghofar Hadi, selaku  Dewan Pengawas stishid.ac.id. Dan akhirnya beliau menyetujui untuk merubah tampilan portal ini dengan memberikan syarat, tetap sederhana dan nyaman dipandang. Dan tentu esensi dari portal berita tetap harus ditampilkan ujarnya.

“Semoga portal ini bisa menjadi salah satu media unggulan yang selalu pro aktif memperkenalkan STIS Hidayatullah kepada masyarakat luas. Sehingga mereka tahu cita-cita besar yang ingin kiita capai ke depan”, tutupnya dengan penuh harap. */Rizky

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp