Tahun Ajaran Baru, Mahasiswi STIS Hidayatullah Kembali Gelar PSM Jurnalistik

stishid.ac.id- Memasuki tahun ajaran baru 2023/2024, mahasiswi STIS Hidayatullah kembali mengadakan Pengembangan Skill Mahasiswi (PSM) Jurnalistik, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan ini digelar di Aula STIS Hidayatullah Putri, Kampus Induk Pondok Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hadir sebagai pemateri yaitu Ketua Media Center Ummulqura (MCU) Hidayatullah, Abdus Syakur. Acara ini diikuti oleh mahasiswi Semester V dan Anggota Kelas PSM Jurnalistik.

Kegiatan yang diadakan untuk meningkatkan kemampuan jurnalistik mahasiswi ini berlangsung dalam suasana yang hangat, meskipun cuaca di luar sedang panas.

Mahasiswi tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini, terbukti mereka hadir 1 jam sebelum pemateri hadir.

Materi diskusi terkait penguatan tentang dasar jurnalistik dan cara membuat berita.

“Alhamdulillah, saya berbangga, berbahagia, bersyukur, berterima kasih kepada para mahasiswi atas antusiasnya mengikuti kegiatan PSM jurnalistik ini. Semoga tetap bersemangat,” ujar Abdus Syakur.

Kegiatan ini juga dalam rangkaian persiapan Silaturahim Nasional Hidayatullah yang insya Allah digelar beberapa waktu ke depan di Gunung Tembak.* (Tim PSM Jurnalistik/STIS/Media Silatnas Hidayatullah/MCU)

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp