Sidang Skripsi STIS Hidayatullah, Ini Kesan yang Dirasakan Mahasiswi

Stishid.ac.id- STIS Hidayatullah Putri kembali mengadakan Sidang Munaqasyah Skripsi. Sidang yang digelar pada Sabtu (21/01/2023) di Gedung STIS Hidayatullah Putri ini adalah gelombang ke-4.

Sekitar lima mahasiswi dari prodi HES dan HK melakukan sidang dengan tiga penguji yakni Ustadz Kusnadi, Ustadz Herianto Muslim, dan Ustadzah Kamariah.

Sidang skripsi merupakan salah satu agenda tahunan yang menjadi persyaratan untuk kelulusan program S1. Tidak hanya mengumpulkan naskah skripsi, namun mahasiswa dan mahasiswi diuji untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah ia tuangkan di dalam skripsi.

Ujian yang dilaksanakan mulai dari pagi hingga sore hari itu memberikan kesan yang sangat luar biasa bagi para mahasisiwi yang disidang.

Haerunnisa, misalnya, mahasiswi yang mengangkat tema “Praktik Penitipan Laptop di Mukhtabar STIS Hidayatullah Balikpapan” ini merasa senang dan bersyukur telah selesai melaksanakan Munaqasyah.

“Lega rasanya dan sempat kecewa karena seharusnya sidang ini dilaksanakan pada Desember, dikarenakan terkendala UAS maka baru bisa dilangsungkan. Meski tadi habis ditanya-tanya sama penguji, pusing rasanya kepala saya, tapi setelah ketok palu, Alhamdulillah,” ucapnya kepada Media STIS Hidayatullah dengan wajah yang ceria.

Ia berharap kepada mahasiswi lainnya yang belum maju sidang, agar mampu berjuang menyelesaikan skripsi dan sidangnya untuk meraih gelar S1.*
(Reyna Fatina/Media STIS Hidayatullah/MCU)

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp