Ketua Panitia Silatnas Apresiasi Media STIS Hidayatullah

Stishid.ac.id- Ustadz Arfan AU ikut menghadiri Rapat Kerja STIS Hidayatullah Tahun 2023. Selain sebagai Ketua Departemen Sumberdaya Insani (SDI) DPP Hidayatullah, ia juga merupakan salah satu dosen STIS Hidayatullah hingga saat ini.
Agenda Ustadz Arfan ke Gunung Tembak sekaligus sebagai Ketua Panitia Silatnas Hidayatullah 2023.
Pada raker, Senin malam (02/01/2023) itu, Ustadz Arfan diberikan waktu khusus memberikan arahan strategis terkait silatnas dan peran STIS Hidayatullah mensukseskan agenda itu.
Menurutnya, peran STIS Hidayatullah dalam agenda kultural sangatah penting, mengingat STIS Hidayatullah terletak di Kampus Induk Hidayatullah Gunung Tembak, Balikpapan, sebagai tuan rumah silatnas.
Di hadapan puluhan dosen STIS Hidayatullah, Ustadz Arfan tak lupa memberikan apresiasi kepada Media STIS Hidayatullah.
“Alhamdulillah, saya di depan DPP apresiasi tim Media STIS Hidayatullah,” Ucap Ustadz Arfan dengan semangat.
“Karena luar biasa ya teman-teman media ini selalu menempatkan logo Silatnas di setiap flayer-flayer yang di-upload di medsos,” tambahnya.
Peran media menyukseskan Silatnas Hidayatullah memang sangat dibutuhkan. Media menjadi salah satu kekuatan untuk mensyiarkan dakwah termasuk silatnas kepada publik dunia.
Meski senang karena mendapat apresiasi, namun Ketua Media STIS Hidayatullah, M. Asrijal, tetap merendah. Sebab, baginya, apa yang dilakukan timnya masih sedikit.
“Semoga aja yang sedikit kami lakukan di media ini, bisa dirasakanlah oleh teman-teman dan bisa ikut serta dalam mensukseskan agenda akbar Silatnas kita ini, November 2023 mendatang,” lanjut Asrijal di ruang rapat STIS Hidayatullah.* (MUAS/Media STIS Hidayatullah/MCU)

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp