Porseni STIS Hidayatullah Kuatkan Soliditas Mahasiswa dan Dosen

Foto: Abror (Media STIS Hidayatullah) Sambutan Ketua STIS Hidayatullah pada Pembukaan Porseni STIS Hidayatullah

Stishid.ac.id- STIS Hidayatullah mengadakan pekan olahraga dan seni (porseni) selama kurang lebih satu pekan pada akhir tahun kemarin.

Berbagai macam cabang lomba diadakan, mulai dari voli, sepak takraw, drama, stand up comedy, dan masih banyak lagi.

Tepat pada Ahad (25/12/2022) kegiatan Porseni resmi dibuka oleh Ketua STIS Hidayatullah Ustadz Muhammad Zaim Azhar, Lc., M.H

Pembukaan porseni dihadiri oleh Wakil Ketua (WK) 1 Bidang Akademik dan WK 3 Bidang kemahasiswaan, serta dosen-dosen lainnya.

Dalam pantauan Media STIS Hidayatullah, tampak mahasiswa STIS Hidayatullah juga memadati Pendopo Darul Arqam, Gunung Tembak, Balikpapan, saat pembukaan, Ahad (25/12/2022) itu.

Dalam sambutannya, Ustadz Zaim Azhar mengatakan kepada para mahasiswa dan dosen yang tampak antusias, bahwa Porseni adalah agenda bergengsi tahunan STIS Hidayatullah.

“Porseni ini adalah agenda bergengsi tahunan STIS Hidayatullah. Kegiatan ini senantiasa kita adakan satu kali dalam setahun. Dalam kegiatan porseni ini kita semua harus berkontribusi dan berpartisipasi serta memberikan penampilan yang terbaik,” ucapnya di hadapan puluhan mahasiswa yang hadir.

Porseni ini sebagai wadah untuk menguatkan soliditas antar mahasiswa dan antara mahasiswa dengan dosen.

“Tentunya harapan kita agar dengan adanya kegiatan (Porseni ini), kesolidan antara mahasiswa itu bisa muncul (terus menguat), dengan teman-teman turut meramaikan kegiatan, meski pun tidak ikut main, tapi tetap harus meramaikan,” tambahnya dengan semangat.

Ustadz Zaim juga menekankan pentingnya sportifitas dalam perlombaan dan pertandingan tetap dijaga.

Alhamdulillah, pantauan Media STIS Hidayatullah, Porseni ini berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan, sportifitas, dan soliditas. Selain mahasiswa, Porseni ini juga diikuti oleh para dosen termasuk Ketua STIS Hidayatullah.* (Muhammad Fuadh Ifdhal/MCU/Media STIS Hidayatullah)

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp