Porseni STIS Hidayatullah Diapresiasi: Kreativitas Mahasiswa Terus Meningkat

Foto: Abror (Media STIS Hidayatullah) Sambutan Ketua STIS Hidayatullah Ustadz Muhammad Zaim Azhar pada Pembukaan PORSENI Mahasiswa

Stishid.ac.id- Peningkatan kreativitas mahasiswa semakin ke sini semakin dirasakan oleh para dosen.

Pada pembukaan Porseni, Ahad (25/12/2022) lalu, Ketua STIS Hidayatullah, Ustadz Muhammad Zaim Azhar mengapresiasi kreativitas DEMA dan mahasiswa dalam menampilkan kemeriahan porseni.

“Kegiatan ini Alhamdulillah senantiasa kita laksanakan setiap tahunnya sekali setelah UAS (Ujian Akhir Semester),” ujarnya.

“Kegiatan begini bisa menjadi ajang oleh pengurus DEMA berkreasi dan menuangkan kreativitas dalam dekorasi dan kegiatan,” ujar Ketua STIS Hidayatullah di awal sambutannya, Ahad malam di Pendopo Darul Arqam, Kampus Induk Pondok Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak, Teritip, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya itu ia juga menyebutkan bahwa setiap tahun pelaksanaan Porseni selalu mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah, seingat saya setiap tahunnya kegiatan porseni semakin ada peningkatan. Dulu itu ndak ada perlombaan drama, stand up comedy, sekarang ada,” ucapnya.

“Bukan berarti dulu tidak bagus, namun kreativitas mahasiswa saat ini semakin meningkat dan semakin bagus,” tambahnya.

Ketua Panitia Porseni, Takdir, merasa senang dan bahagia atas apresiasi yang diberikan langsung oleh Ketua STIS Hidayatullah itu.* (MUAS/STIS/MCU)

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp