Silaturahim Akbar Santri Putri, dari STIS, SMH, hingga UM

http://Stishid.ac.idBadan Eksekusi Mahasiswi (BEM) STIS Hidayatullah Putri kembali mengadakan acara Silaturahim Akbar yang diikuti oleh 3 unit dari STIS, Sekolah Menengah Hidayatullah (SMH), hingga Ma’had Tahfidz Qur’an Usrah Mujaddidah (UM).
Kegiatan ini merupakan acara keputrian Muslimat Hidayatullah (Mushida) Balikpapan bekerja sama dengan BEM STIS Putri Hidayatullah Balikpapan yang diadakan setiap tahun.
Kegiatan ini bertemakan “Kembangkan Kreativitas dan Eratkan Ukhuwah untuk Terwujudnya Mujahidah yang Energik”. Diikuti oleh seluruh unit baik STIS, SMH, dan UM, Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1444 , 22 Oktober 2022, dari pukul 07.30 – 21.30 WITA.
Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Santri Nasional Tahun 2022 bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan menjalin silaturahim.
Acara ini diisi oleh Ustadz Samsul Bahri. Materi yang dibawakan “the one spesial”. Yaitu tentang bagaimana santri itu bisa sukses dunia dan akhirat, dengan menjadikan Allah sebagai tujuan, Rasulullah sebagai teladan, dan Hidayatullah sebagai wadah perjuangan.
Kegiatan ini juga menampilkan beberapa tampilan dari setiap unit sebagai bentuk pengembangan skill bagi para santri. Di antaranya tasmi’ al-Quran 15 Juz, Pandu, silat, tarian adat nasional, drama santri, fashion show, akapela, nasyid. Acara ditutup dengan nobar bersama.
“Alhamdulillah, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa mempererat ukhuwah para santri-santri kami,” ungkapan harapan pelaksana acara ini.* (Tim Media STIS Hidayatullah Putri/MCU)

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp