Bank Mandiri Cabang Balikpapan Kunjungi STIS Hidayatullah

Foto: Kunjungan Silaturahim Dari Pihak Bank Mandiri Bersama Tim Manajemen STIS Hidayatullah, (Tim Media STIS Hidayatullah)

stishid.ac.id STIS Hidayatullah mendapatkan kunjungan silaturahim dari pihak Bank Mandiri Cabang Balikpapan. Silaturahim itu disambut langsung oleh Ketua STIS Hidayatullah Muhammad Zaim Azhar dan tim manajemen di Meeting Room STIS Hidayatullah, Gunung Tembak, Balikpapan, 11 Ramadhan 1443 H (13/04/2022).

“Alhamdulillah, suatu keberkahan kita pada pagi hari ini kita bisa bersilaturahim ya, bersama teman-teman dari Bank Mandiri. Tentu ini suatu kesyukuran bagi kita ini bertepatan dengan momen bulan Ramadhan,” ucap Ketua STIS Hidayatullah dalam sambutannya.

Dalam silaturahim itu, pihak Bank Mandiri Cabang Balikpapan juga turut memperkenalkan sistem-sistem yang terbaru yang ada pada Bank Mandiri.

Foto: Penyampaian Dan Sosialisasi Dari Pihak Bank Mandiri Cabang Balikpapan Kepada Tim Manajemen STIS Hidayatullah, (Tim Media STIS Hidayatullah)

“Kami dari Bank Mandiri, mungkin sebagian besar masyarakat tahunya bank itu menyimpan rekening atau tabungan. Namun seiring berjalannya zaman, semakin canggih juga menyiapkan produk-produk khusus untuk sektor-sektor,” tutur Dias, perwakilan Bank Mandiri Cabang Balikpapan dalam silaturahim itu.

Ia menyebutkan bahwa hal itu bertujuan agar memudahkan dan membantu kebutuhan masyarakat. Selain itu, ia juga mengungkapkan, Bank Mandiri juga turut hadir dalam bidang edukasi, sehingga mereka juga turut berkontribusi pada pendidikan di Indonesia.

“Kami di sini hadir ada beberapa sektor, salah satunya adalah sektor edukasi. Karena memang difokuskan Bank Mandiri juga berkontribusi bagi pendidikan,” lanjut Dias menerangkan.

Pada kunjungan yang diwakilkan oleh Dias, Putri, Vivi, dan Yuli dari pihak Bank Mandiri Balikpapan itu, mereka menawarkan kerja sama antar STIS Hidayatullah dan bank terkait hal-hal berupa pembayaran dan lainnya.

Di akhir kunjungan silaturahim itu, Ustadz Risky Kurnia Sah selaku Wakil Ketua Bidang Akademik STIS berharap ke depannya ada silaturahim balasan dari pihak STIS Hidayatullah, guna membahas hal-hal yang lebih besar.* (MUAS/Tim Media STIS Hidayatullah)

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp