Rihlah Dan Menguatkan Ukhuwah ala Dosen STIS Hidayatullah

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan acara Family Gathering ini agar bisa menyegarkan tenaga dan pikiran seluruh dosen.”

Foto: Muhammad Syakur (Ketua MCU)

STIS Hidayatullah-Pantai adalah salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi masyarakat saat liburan. Selain suasananya yang dirasakan mampu menghilangkan kepenatan, pantai juga wisata yang paling mudah untuk dikunjungi bagi sebagian orang.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Keluarga Besar STIS Hidayatullah lewat acara Family Gathering di Pantai Ambalat, Amborawang Laut, Kutai Kartanegara bulan ini.

Suasana pantai yang sangat memanjakan mata itu tidak disia-siakan oleh keluarga besar sivitas akademika STIS Hidayatullah.

Terpantau dosen-dosen putra asik ria bermain sepak bola di lokasi Family Gathering. Anak-anak juga menikmati momen kebersamaan itu dengan mandi bersama di Pantai Ambalat, dengan tetap datang oleh para orang tua, atau menikmati jayanan yang ada di sekitar lokasi acara.

Wakil Ketua I STIS Hidayatullah, Ustadz Rizki Kurnia Sah, menyebutkan, Family Gathering ini untuk menyegarkan kembali fisik dan psikis para dosen setelah melakukan rapat kerja.

Selain itu, juga agar dapat menjadi suatu wadah silaturahim antar dosen dan sivitas akademika STIS Hidayatullah.

“Beberapa hari lalu dosen-dosen STIS Hidayatullah itu habis-habisan melakukan raker, dari pagi hingga malam sampai ketemu lagi pagi, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan acara Family Gathering ini agar bisa menyegarkan tenaga dan pikiran seluruh dosen.

Selain itu, acara ini mengajak seluruh keluarga-keluarga untuk ikut serta, agar terjalin ukhuwah setiap dosen,” tuturnya saat diwawancarai Media Center Ummulqura (MCU) .

Acara ini berlangsung meriah pada Sabtu (08/01/2022) di bawah cuaca yang cerah. (Muas/Tim Media STIS Hidayatullah)

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp