Jelang Ramadhan, PT. ATM Gratiskan Umrah Dosen STIS

Ustadz Hamudi dan ustadz Kusnadi, dosen STIS yang menunaikan ibadah umrah melalui PT. ATM
Stishid.ac.id – Bulan suci Ramadhan menoreh berkah tersendiri bagi sivitas Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Hidayatullah Balikpapan.
 
Diwadahi oleh Biro Perjalanan Wisata, Umrah, dan Haji PT. Arafah Tamasya Mulia (ATM), sejumlah dosen STIS mendapat kesempatan menunaikan ibadah umrah secara bergantian.
 
Selain melaksanakan umrah, dosen-dosen STIS yang juga para dai tersebut, diberi kesempatan oleh PT. ATM untuk mendakwahi jamaah umrah dengan amanah sebagai tour leader. 
 
Dalam perjalanannya, satu orang tour leader bertanggung jawab atas kelancaran ibadah umrah sebanyak 20-50 orang dalam satu regu atau kelompok jamaah.
 
“Alhamdulillah, ini patut disyukuri bersama. Atas izin Allah, dosen-dosen STIS secara bergantian bisa mengunjungi tanah suci lewat jasa kebaikan ATM,” jelas Abdurrohim, ketua STIS.
 
Disebutkan Abdurrohim, hingga saat ini, PT. ATM sekurangnya sudah memberangkatkan lebih dari lima orang dosen STIS dengan tanpa dipungut biaya sedikit pun.
 
“Harapannya, seluruh dosen STIS bisa menunaikan ibadah umrah, insyaAllah,” ucap ustadz yang sudah mencicipi umrah gratis ala ATM, bulan April lalu.
 
Disinggung soal prestasi “umrah gratis” tersebut, PT. ATM menyebut hal itu hanya sebagai bentuk komitmen mereka terhadap dakwah dan santunan sosial.
 
“(Itu) sudah kebijakan manajemen perusahaan untuk tetap menjaga spirit dakwah. Jadi tidak hanya profit oriented semata,” terang Zulfikar Sulaiman, pengurus PT. ATM, dalam satu kesempatan terpisah.
 
Untuk diketahui, santunan sosial demikian tak hanya diperuntukkan kepada STIS Hidayatullah tapi juga telah menjangkau puluhan dai yang selama ini dinilai telah menghabiskan hidupnya untuk dakwah.
 
Dalam acara Zikir Akbar dan Tasyakuran Milad PT. ATM hari ini (Sabtu, 13/05), perusahaan travel yang berkantor pusat di Gunung Malang, Balikpapan tersebut juga bagi-bagi hadiah umrah gratis buat 50 orang  
 
Acara yang menghadirkan KH. Arifin Ilham tersebut disesaki oleh ribuan pengunjung yang memadati gedung Islamic Centre, Balikpapan. Selain itu PT. ATM juga membagikan santunan kepada 1.000 orang anak yatim dan dhuafa sebagai wujud berbagi kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan nanti. */ admin stis

 

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp