STIS Tutup Tahun dengan Wisuda Sarjana, Insya Allah

STISHID- Acara Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Hidayatullah direncanakan akan dihelat kembali di akhir tahun 2016, insya Allah.
 
Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua STIS, Dr. Abdurrohim, M.S.I dalam silaturahim seluruh dosen dan tenaga kependidikan STIS, hari Sabtu, 24/9/2016 lalu. “Insya Allah diupayakan di pekan terakhir bulan Desember nanti,” ucap Abdurrohim.
Suasana pelaksanaan wisuda sarjana STIS HIdayatullah beberapa waktu lalu

Dalam acara yang sama, Ketua STIS juga menerbitkan Surat Keputusan (SK) tentang susunan panitia wisuda angkatan ke-IX dan ke-X alumni STIS Hidayatullah. Sebagai Ketua Panitia terpilih Hendra Ani Iswiyanto, S.H.I sedang Wakil Ketua diemban oleh Syarifuddin, S.H.I dan Siti Sholekhah, S.H.I, M.M. (Baca Juga : Sarjana Berkepribadian Islami)

Menurut Ketua STIS, syarat mengikuti wisuda sarjana di STIS terbilang unik dan berbeda dari wisuda di berbagai perguruan tinggi lainnya secara umum. Yaitu, selain kewajiban merampungkan urusan perkuliahan dan administrasi, para alumni tersebut juga harus menjalani pengabdian berdakwah di masyarakat sebelumnya.
Sudah menjadi tradisi, usai menamatkan materi kuliah di kelas, para mahasiswa STIS tersebut diminta langsung mengamalkan ilmu yang dipelajari dengan berdakwah ke seluruh penjuru nusantara.
Diharapkan dengan tugas pengabdian dakwah itu, menjadi kontribusi riil dari STIS Hidayatullah kepada masyarakat dan bangsa Indonesia. “Ini bagian dari dukungan nyata STIS dalam membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” ungkap Abdurrohim kembali. 
Selanjutnya, untuk informasi lebih jauh terkait pelaksanaan wisuda, bisa menghubungi nomor di bawah ini 085245097721 (alumni putra) dan 085245972034 (alumni putri) */djaulah/STISHID

Berita ini juga dapat dibaca melalui Android. Segera Update aplikasi STISHID untuk Android . Install/Update Aplikasi STISHID Android Anda Sekarang !

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp