Stishid.ac.id Luncurkan Rubrik “Semarak Ramadhan”

Rubrik “SEMARAK RAMADHAN” akan menjadi rubrik khusus  www.stishid.ac.id selama Ramadhan 1437 H

STISHID — Sebagai upaya untuk turut menyemarakkan syiar bulan Ramadhan 1437 H, portal resmi STIS Hidayatullah Balikpapan, www.stishid.ac.id meluncurkan Tema “Semarak Ramadhan Ala STIS Hidayatullah” pada hari Ahad, 05/06/2016.

Tema ini merupakan konsep branding utama dan satu-satunya yang diusung sebagai upaya untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun 1437 H dalam rubrik khusus yang dinamai “Semarak-Ramadhan”

Rubrik “Semarak Ramadhan” ini merupakan representatif dari berbagai berbagai liputan, kabar, info, dan berbagai artikel yang keseluruhannya merupakan intisari karya tulis dari tim redaksi stishid.ac.id dan hasil karya tulis di internal STIS Hidayatullah.

“Branding ini sengaja di usung sebagai bentuk keseriusan redaksi menyikapi berbagai saran dan masukan dari pengurus, pembaca maupun mitra.” Demikian ucapan Abdurrohim, Ketua STIS Hidayatullah yang sekaligus sebagai Ketua Dewan Penasehat Redaksi.

“Kami berharap, kehadiran hadirnya rubrik “Semarak Ramadhan” dapat menjadi syiar Ramadhan yang baik dan dapat memberi pencerahan bagi kaum muslimin. Sekaligus menjadi branding promosi yang diharapkan dapat meningkatkan pengunjung portal ini,” tutup Abdurrohim.**/Abu Luna, STISHID

Berita ini juga dapat dibaca melalui Android. Segera Update aplikasi STISHID untuk Android . Install/Update Aplikasi STISHID Android Anda Sekarang !

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp