Family Gathering LPP Hidayatullah Ingin Capai Lima Target

Beberapa dosen STIS Hidayatullah foto bersama pada kegiatan Family Gathering (Foto : Abu Luna)

STISHID — Guna melepas penat dari rangkaian proses pembelajaran selama dua semester, dan juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan silaturrahmi antar personal guru, pegawai dan tenaga kependidikan, Lembaga Pendidikan dan Pengkaderan Hidayatullah (LPPH) Balikpapan menggelar acara Family Gathering pada Rabu, 01 Juni 2016 di Kawasan Bumi Tahfizhul Quran Ahlus Shuffah Gunung Binjai, Balikpapan Timur.

Acara yang pertama kali digelar ini diikuti diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan dan kepegawaian yang tersebar di sembilan unit pendidikan yang berada di bawah naungan LPPH Balikpapan. PAUD  Al-Aulad, Raudhatul Athfal Fathimah, MI. Raadiyatan Mardhiyyah (putra/putri), MTs. Raadiyatan Mardhiyyah (putra/putri), MA. Raadiyatan Mardhiyyah (putra/putri), dan perguruan tinggi STIS Hidayatullah.

Ketua LPPH, Abdul Ghofar Hadi menuturkan, alasan kegiatan ini dilaksanakan tepat pada awal Juni karena pada kegiatan ini terdapat lima target sekaligus yang ingin dicapai bersamaan.

“Tujuan diadakannya Family Gathering selain sebagai ajang silaturrahim keluarga besar pendidikan (di lingkungan LPPH), juga target lain adalah untuk mempererat kebersamaan pendidik, tasyakuran akhir tahun ajaran, targhib Ramadhan, dan sekaligus sebagai pembukaan dan motivasi pra Rapat kerja.” Demikian penuturan pria yang juga bertindak sebagai ketua panitia Family Gathering.

Di waktu terpisah, Ketua STIS Hidayatullah Balikpapan, Abdurrohim berharap kegiatan family gathering ini menjadi agenda rutin LPPH yang dimasukkan dalam program kerja.”Semoga kegiatan kemarin (family gathering) tidak menjadi kegiatan yang pertama dan terakhir kalinya, karena ini merupakan kebijakan yang brilian untuk kita semua, khususnya bagi para guru dan dosen,” ujar Abdurrohim. */Abu Luna, STISHID

Berita ini juga dapat dibaca melalui Android. Segera Update aplikasi STISHID untuk Android . Install/Update Aplikasi STISHID Android Anda Sekarang !

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp