Besok, STIS Hidayatullah akan Melaksanakan Rapat Kerja

 
STISHID — Jika tak ada aral-melintang (halangan-red), hari Rabu (12/08) besok, STIS Hidayatullah Balikpapan akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) untuk membahas program satu tahun kedepan.
Informasi yang diperoleh, raker tahun ini akan dilaksanakan selama 2 hari, sejak Rabu-Kamis (12-13/8), dan akan diikuti oleh seluruh jajaran struktural dan pengurus, STIS Hidayatullah.
Salah satu panitia pelaksana, Harbin, memaparkan bahwa akan ada 5 lokal ruangan yang akan dimanfaatkan sebagai teknis penggunaan tempat raker  Tiga ruangan dilantai dua serta sisanya dilantai satu. Semua ruangan tersebut terletak di bagian depan gedung utama STIS Hidayatullah, ujarnya.
“Akan ada 4 sampai 5 komisi pada raker kali ini. Berdasarkan itu lah kami menyediakan 5 lokal ruangan untuk dimanfaatkan oleh setiap komisi yang ada,” katanya memberi penjelasan.

 

Berdasarkan pantauan media ini, di pojok ruangan lantai dua gedung utama, tempat raker diadakan, telah tertata rapi puluhan meja dan kursi. Di sinilah acara pembukaan dan penutupan raker dilaksanakan.
 
Menanggapi pelaksanaan raker tahun ini, ketua STIS Hidayatullah Balikpapan, Abdurrohim mengatakan bahwa pembahasan program yang strategis menjadi prioritas yang ingin dihasilkan pada raker tahun ini. Hal ini disampaikannya beberapa waktu silam melalui pesan singkat WhatsApp.
 “Tujuan rapat kerja STIS Hidayatullah pada tahun ini, yaitu untuk membahas program kerja untuk tahun ajaran 2015-2016 kedepan. Dan program yang ingin dihasilkan sifatnya harus program strategis,” ujarnya.
Sehingga, katanya, pada raker kali ini, tidak akan ada perubahan dari sisi strutural dan amanah yang mencolok.
Harapan Pak Doktor, sapaan akrab Abdurrohim, kelak setelah raker dilaksanakan, akan ada semangat dan dinamika baru untuk mengembangkan STIS menjadi lebih baik kedepan. Apalagi STIS saat ini dikelola oleh para anak muda.
Terakhir, pak Doktor mengangkat motto yang akan menjadi standar kinerja STIS setelah raker, yaitu : Fokus, Efisien, dan Berdedikasi. */Ibnu Sahl / STISHID

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp