Bantuan Sarana Pendidikan dari PT. Kontak Perkasa Futures

STISHID – STIS Hidayatullah Balikpapan, dalam hal ini Wakil Ketua II Bidang Administrasi, Keuangan, Sarana Prasarana dan Humas, Hidayatu Jaya Miharja, M.Si memenuhi panggilan  kegiatan penyerahan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Kontak Perkasa Futures kepada STIS Hidayatullah.

Penyerahan bantuan secara simbolis di berikan langsung oleh Bpk. Ian, CSR Officer PT Kontak Perkasa Futures kepada Hidayat di Kantor perusahan yang bergerak di bidang jasa investasi tersebut yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 47 Komplek Balikpapan Super Blok, Blok B 36-37.

Ian dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa pemberian bantuan PT Kontak Perkasa Futures tentu merupakan suatu wujud kepedulian sosial perusahannya kepada masyarakat Kota Balikpapan. Dan merupakan komitmen PT Kontak Perkasa Futures dalam rangka mewujudkan kepedulian dan tanggung jawab sosial, khususnya di bidang pendidikan.

Sementara itu, Hidayat dalam penyampaiannya kepada media ini berharap kiranya bantuan dan perhatian yang diberikan oleh PT Kontak Perkasa Futures dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh STIS Hidayatullah selaku penerima bantuan ini. Sehingga nantinya di waktu-waktu yang akan datang PT Kontak Perkasa Futures akan memberikan bantuan yang lebih besar lagi, bukan hanya sekedar bantuan sarana pendidikan saja. Tapi juga bantuan lain semisal beasiswa pendidikan atau sejenisnya yang menyangkut peningkatan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Balikpapan, terlebih khusus kepada STIS Hidayatullah.

Diakhir sambutan singkatnya, Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PT Kontak Perkasa Futures atas bantuan dan rasa kepeduliannya.

Bantuan CSR yang diberikan PT Kontak Perkasa Futures berupa bantuan sarana pendidikan, berupa meja dosen, meja rapat, papan tulis kelas berukuran ekstra dan sedang. */ Ibnu Sahl/STISHID

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp