PSM Thibbun Nabawi STIS Hidayatullah Mengikuti Seminar Herba Pintar

Stishid– Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah (STIS) Hidayatullah mengutus mahasiswi mengikuti seminar kesehatan “Herba Pintar”,  Jum’at (19/12) kemarin. Sebanyak 30 mahasiswi yang tergabung dalam kelompok Pengembangan Skill Mahasiswi (PSM) Thibbun Nabawi diberangkatkan mengikuti seminar yang berlangsung di Graha Bintang Stall Kuda, Balikpapan.

Seminar herbal nasional ini menghadirkan Owner Herba Penawar Alwahida, Tn. Haji Ismail bin Haji Ahmad dan diikuti 310 peserta aktivis herbalis dari berbagai kota.

“Dari seminar ini diharapkan wawasan mengenai pengobatan herbal semakin bertambah”, ujar Maftuhah, Pembina PSM Thibbun Nabawi.

“Keahlian sebagai herbalis diharapkan bisa menjadi ladang dakwah di tempat tugasnyaa kelak. Sebab biasanya masyarakat lebih simpati jika kita bisa memberikan manfaat buat mereka, salah satunya lewat pengobatan,” katanya.

“dengan mengikuti acara ini saya mengerti salah satu peluang dakwah yang bisa diterima oleh masyarakat secara umum,” kesan salah satu mahasiswi yang tidak ingin disebutkan namanya.

“Stop kimia, back to nature,” kesan mahasiswi yang lain*/Ibnu Sahl/STISHID

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp