PW Muslimat Hidayatullah Kalimantan timur Akan Menyelenggarakan Training Pendidikan

Stishid– Kampus Peradaban Hidayatullah Pusat Balikpapan akan dipenuhi tamu dari berbagai daerah di Kalimantan Timur. Mereka adalah para guru PAUD dan TK Hidayatullah se-Kalimantan Timur yang akan menjadi peserta Training Pendidikan yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah (PW) Muslimat Hidayatullah Kalimantan Timur.

Dari data yang dihimpun oleh reporter Stishid, kegiatan yang disponsori oleh BMH Balikpapan dan STIS Hidayatullah ini akan mendatangkan pembicara dari Pengurus Pusat (PP) Muslimat Hidayatullah.

Pelaksanaan Training pendidikan Muslimat Hidayatullah akan berpusat di wilayah kampus putri STIS Hidayatullah. Sementara panitia yang melibatkan pengurus pengurus BEM STIS hingga saat ini terus berbenah menyiapan seluruh keperluan guna menyukseskan kegiatan.

Maftuhah S.H.I, selaku koordinator  panitia mengatakan hingga saat ini, proses pembenahan kampus masih terus dilakukan. BEM Putri telah dikerahkan untuk mendandani kampus, kami juga telah selesai merintis dan merapikan halaman sekitar tempat penyelenggaraan, ujarnya.

Proses pembenahan akan terus kami lakukan hingga pembukaan training yang dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari, 20-22 Desember mendatang, ucapnya melalui pesan singkat. */Ibnu Sahl/stishid

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp