STIS Hidayatullah Akan Mendapatkan Bantuan Infokus dari Jasa Raharja Balikpapan

Stishid.ac.id- Jasa Raharja Kantor Cabang Balikpapan mengirim Tim Monitoring Evaluasi (Monev) bantuan dana Hibah ke STIS Hidayatullah Balikpapan pada hari Rabu (12/11). Tim Monev Jasa Raharja ini disambut oleh Ketua STIS Hidayatullah ustadz Abdul Ghofar Hadi di kantornya. Turut mendampingi Ketua yaitu Pembantu Ketua (PK) II Bidang Humas, Administrasi dan Sarana Prasarana ustadz Hidayat Jaya Miharja.

Kedatangan Tim Monev yang  dipimpin oleh bapak Tubagus Rahman ini merupakan tindak lanjut dari permintaan STIS Hidayatullah untuk mendapatkan dana sosial (Corporate Social Responsibility) dari salah satu perusahan milik BUMN ini.

“Kami mewakili perusahan telah merespon permintaan STIS Hidayatullah dan siap memberikan bantuan dari dana sosial perusahan, namun bantuan yang akan diberikan berbentuk barang siap pakai, bukan berupa dana langsung”, ucap bapak Rahman, panggilan akrabnya.

“Insya Allah kami siap memberi bantuan Infokus dan kursi buat dosen dan mahasiswa sebagaimana proposal yang disampaikan STIS Hidayatullah”, lanjutnya menimpali sambil menyedorkan nota kesepakatan bantuan kedua belah pihak.

Di akhir kunjungan, Ketua STIS Hidayatullah mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahan yang bergerak dibidang asuransi sosial itu. “Kami mewakili sivitas akademika kampus mengucapkan banyak terima kasih kepada Jasa Raharja Balikpapan atas bantuannya”, ucapnya mengakhiri. */Ibnu Sahl/stishid.ac.id

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp