Redaksi STISHID : Himbauan Anti Syiah

Stishid.ac.id – “Ada info ‘menarik’ ini. Di Lamaru (Balikpapan Timur) Syiah sudah ada, jumlahnya ratusan,” ujar salah seorang da’i dan pembimbing sebuah pesantren besar di Balikpapan, Kalimantan Timur kepada salah satu media Islam, Hidayatullah.com pada Sabtu (06/12) sekitar pukul 05.50 Wib.

Ustadz Ahmad Fitri, penelepon itu, menyampaikan kecemasannya atas kabar ‘serbuan’ imigran Syiah ke Kota Beriman tersebut.

Menurutnya, keberadaan pengungsi asal Afghanistan itu sangat mencemaskan. Sebab, menurutnya, bisa saja mereka bermaksud buruk lain atas kedatangannya.

“Bahaya ini, bahaya, bahaya!” ujarnya berapi-api.

Ini adalah salah satu contoh respon masyarakat menanggapi geliat dari syi’ah internasional yang akhir-akhir ini mulai berani terang-terangan menampakkan dirinya di di Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah muslim sunni.

Kasus tertangkapnya para imigran di Balikpapan (Kalimantan Timur), Pekanbaru (Riau), dan Makassar (Sulawesi Selatan) merupakan satu contohnya. Ketiga kota metropolitan di atas selama ini di kenal sebagai salah satu sumber dari kegiatan keislaman yang dijadikan rujukan oleh masyarakat.

Maka waspadalah wahai umat islam ! Sesungguhnya Syiah adalah kelompok yang sesat dan menyesatkan. Ajaran-ajaran syiah penuh dengan virus kesesatan, kepalsuan, kedustaan, tipu muslihat, fitnah, dan kerancuan. Cara-cara Syiah menyebarkan ajaran sesatnya yaitu dengan memutarbalikkan fakta, memanipulasi sejarah, memakai riwayat-riwayat palsu, kisah-kisah dusta, berita-berita bohong, dan logika yang salah kaprah. Tujuan akhir dari mereka adalah menyingkirkan muslim sunni.

Sebagai sekolah tinggi yang berorientasi perjuangan Islam, STIS Hidayatullah berusaha turut merespon keadaan ini dan akan membantu memperkenalkan dan menyebarkan akan bahaya syiah.

Berbagai cara sedang dilakukan, sejak tanggal enam, kami telah mengirim tim untuk terus memantau perkembangan para imigran yang ditampum di Rumah Detensi Imigrasi Lamaru, Balikpapan Timur.

Kumpulan Situs

Disini kami juga telah mengumpulkan berbagai situs yang berkaitan dengan syiah yang didapat dari berbagai sumber, di antaranya :

>> Situs Syiah di Indonesia :

81. http://www.facebook.com/groups/catatan.sinar.agama/

>> Seputar Fatwa Sesat Syi’ah

http://www.leader.ir/tree/index.php?catid=89

>> Al-Qur’an Editan Syi’ah Online

1. http://quran.al-shia.org/id/

>> Liputan Fitnah Syi’ah
>> Situs `Anti Syi’ah

Leave us a Comment