Silaturrahim Singkat STIS Hidayatullah dengan Walikota Balikpapan dan Bos Fajar Group


Stishid.ac.id- Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Itulah pepatah yang tepat ditujukan kepada Ketua STIS Hidayatullah Balikpapan, Abdul Ghoffar Hadi saat menghadiri undangan dari The New Bena Kutai Hotel Balikpapan.

Acara yang berlangsung di ballroom hotel ini dilaksanakan pada hari rabu malam (11/10) merupakan acara tasyakuran ulang tahun yang ke-3 hotel bintang tiga tersebut, dan dihadiri oleh tamu undangan dari kalangan pemerintahan dan pengusaha. Walikota Balikpapan, H. Rijal Effendi, SE juga tampak hadir di tengah-tengah para undangan.

Setelah acara, Abdul Ghofar Hadi yang didampingi oleh Hidayat Jaya Miharja selaku Pembantu Ketua II STIS Hidayatullah Balikpapan berkesempatan bersilaturrahim dengan bapak Walikota. Dalam selaturrahim singkat yang berlangsung 20 menit itu, Abdul Ghofar Hadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah banyak membantu sekolah tinggi yang telah dipimpinnya sejak tahun 2010 itu. Termasuk upaya dari pemkot memuluskan pembangunan Rusunawa Putri yang telah berdiri.

Selain bertemu dengan Walikota Balikpapan, rombongan STIS Hidayatullah juga menyempatkan bertegur sapa dengan bapak H. Alwi Hamu, Pemilik Fajar Group (Jawa Post Group) */Foto dan Teks : Ibnu Sahl

Leave us a Comment