Tepat Sebulan Usia Page Facebook, STIS Hidayatullah Luncurkan Akun Twitter

Stishid.ac.id- Alhamdulillah dengan kerja keras & azzam yang begitu kuat, secara bertahap kami dari Tim Publikasi STIS Hidayatullah mencoba terus untuk menginformasikan tentang eksistensi STIS Hidayatullah. Menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat melalui dunia maya menjadi prioritas utama dengan berlandaskan prinsip ukhuwah.

Tidak bisa dipungkiri, berkomunikasi verbal dengan masyarakat melalui  media sosial merupakan langkah prioritas yang harus ditempuh oleh Tim kami.

Hari ini (14/10) Page Facebook resmi kami, STIS Hidayatullah Balikpapan tepat berumur 1 bulan sejak tanggal pertama kali diluncurkan tanggal 14 September 2014 lalu. Kami sangat berterimakasih kepada kepada para facebooker (pemilik akun facebokk) atas support dan dukungannya, terutama kepada para alumni STIS Hidayatullah dan para jama’ah Hidayatullah.

Sebagai bentuk kesyukuran kami atas momen sebulan perjalanan Page resmi facebook, yang dilandasi dengan motivasi menebar rahmat melalui dunia maya. Maka dengan izin Allah hari ini STIS Hidayatullah Balikpapan melalui Tim Publikasi meluncurkan akun resmi twitternya.

STIS Hidayatullah, itulah nama akun twitter resmi kami dengan user name @stis_hid. Langkah ini ditempuh sebagai bentuk layanan kami kepada masyarakat yang ingin lebih jauh mengetahui dan mendapatkan informasi mengenai STIS Hidayatullah Balikpapan.

Mudah-mudahan segala upaya yang kita lakukan selalu dalam bimbingan Hidayatullah (hidayah Allah) dan semuanya dilakukan semata-mata hanya untuk mencari ridho-Nya. Wallahu a’lam */Ibnu Sahl

Leave us a Comment