STIS Hidayatullah Meluncurkan Laman Page Facebook

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas ridho, rachmad dan perkenan-Nya, Pada hari ini, Senin, 15 September 2014 Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Hidayatullah Balikpapan membuat Halaman Facebook resminya. Klik disini untuk melihat Laman

Halaman ini di buat sebagai bentuk ikhtiar dari Tim IT STIS Hidayatullah Balikpapan untuk mencoba mengambil peran mempromosikan dan memperkenalkan visi besar STIS Hidayatullah

Tampak Foto Sampul Halaman Facebook STIS Hidayatullah Balikpapan

Mungkin sempat terlintas dibenak para pembaca, terkhusus para alumni, mengapa keberadaan Laman STIS Hidayatullah di facebook dibuat dengan konsep home page (atau umumnya disebut halaman fans page), bukan berbentuk Group Page? Ada tiga alasan, pertama, dan ini menjadi pertimbangan utama admin untuk membentuk halaman ini dalam bentuk fans page adalah semata-mata untuk menjaga kestabilan halaman ini, dalam artian sepenuhnya halaman ini dikendalikan oleh admin yang telah disepakati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Semua ini berdasarkan pertimbangan dari pengalaman sebelumnnya.

Kedua, sebab kita mengusung misi untuk lebih mengenalkan STIS Hidayatullah ini bukan hanya kepada beberapa komunitas saja, tetapi juga kepada khalayak maya yang lain. Sehingga konsep home page menurut admin adalah salah satu langkah yang tepat untuk diterapkan. Selain dapat dikontrol penuh, juga jangkauan person pun lebih banyak dan tidak terbatas dengan batasan-batasan yang ada.

Dan pertimbangan ketiga yang melatar belakangi lahirnya halaman ini dikarenakan STIS Hidayatullah telah memiliki situs resminya. Sehingga berita apapun yang diinginkan mengenai sekolah tinggi ini bisa langsung diakses lewat situs resminya. Halaman ini hanya merupakan bentuk perluasan informasi untuk mengenalkan sekilas saja.

Sekedar info, halaman ini adalah halaman yang terintegrasi dengan system open source, yang artinya ini merupapakan halaman yang terbuka yang bisa diakses oleh siapa saja tapi tetap dalam pengawasan admin.

Upaya ini merupakan salah satu bentuk transparasi dan akuntabel dari dari kami selaku admin, yang diharapkan dapat menggiring image masyarakat kedalam tataran yang positif dan lebih baik lagi dengan diimbangi profesionalisme serta peningkatan jati diri setiap insan Adhyaksa dalam setiap pelaksanaan kinerja yang menjadi tanggung jawabnya, dalam setiap tahapan proses penyelesaiannya.
Kehadiran halaman ini, dapat dijadikan sarana kontrol, sekaligus pemicu dalam penyelesaian setiap amanah dakwah dalam satu tujuan mulia MEMBANGUN PERADABAN RABBANI
Sekian dan terima kasih.*/Rizky

Leave us a Comment